domain .co.cc di baned di facebook dan kaskus

udah beberapa minggu ini ane kesel gara-gara pas ane mau share tentang artikel ane di facebook atau kaskus slalu gak bisa. ane sampe bingung malahan di facebook pesannya bilang gini ''anda melakukan tidakan yang tidak senonoh, pesan yang anda kirim mengandung malware, pelajari lebih lanjut tentang malware'' kurang lebih seperti itu. ane ampe berfikir apa bener blog ane disusupi malware. tapi setelah ane selidiki ternyata domain .co.cc memang sudah di baned oleh facebook maupun kaskus, menurut pendapat-pendapat dari blog yang sama seperti ane yang make domain .co.cc mungkin karna domainnya garatisan padahalkan domain .co.cc juga ada yang bayar juga, katannya sih domain .co.cc banyak di manfaatkan oleh para hacker untuk mencuri akun dan password melalui pesan spam yang di kirim di facebook, tapi gak adil juga kan...? apa lagi bagi orang-orang yang memang tidak berniat jahat. semoga aja domain .co.cc bisa di gunain lagi buat di facebook atau kaskus amin.....sebenernya ane sendiri rencananya mau ganti domain dari .co.cc ke yang lainnya tapi masih di pertimbangin dulu. moga aja blog ane bisa lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 blipenting • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder